.fb_like_box { -moz-border-radius:5px 5px 5px 5px; border-radius:10px; background:#f5f5f5; border:1px dotted #ddd; margin-bottom:10px; padding:10px; width:500px; height:20px; }

Smart !!!

Teman-teman selamat datang di blogg ku... Semoga bermanfaat... :)

Rabu, 11 Januari 2012

www.bestfriends.com




Semua foto ini akan menjadi kenang-kenangan buat saya, mereka adalah orang yang paling spesial dalam hidup saya, kadang marah, jengkel, emosian, tapi kita tuuh akrab lohhh... tak bisa dilawan !!!! :)
Dalam foto ini :
^'Jeniar Nelsus Mooy' sapa sajja 'Jeniar' atau lebih akrab 'Niarr'.. panggilan Kimia-nya Na (Natrium ) :D
wanita yang satu inii hobbyx tertawa,, eiiittsss!!! jangan salah,, Juru bicara kitaa lohhh.... :D ;)

^'Maria Christine Tefa' panggilan cantiknya Mery :D singkat saja Matef.. dan nama Kimia-nya Cr (bukan christiano ronaldo... ihihihihiihihii.... xD) tapii.......... 'Khrom'... kerennn kann...???!! :p

^ 'Nophieeta Hermanus' acii kelas kami,,yang hobby patennya >>BACA KOMIK<< berjuuutaa coyy koleksi komiknya :D (peace !! V ) langsung panggil saja Novita,, bisa juuga Nopii,, klw mau boleh panggil Nohe... hahaha,, kebanyakan... :p dan nama Kimia-nya N (Nitrogen) :D

^sii adikk manis kitaa.. 'Secundina Segunda Candida' (bukan nama samaran, bukan nama rekayasa, bukan nama gaull-gaul-Nama asli :) hehehe ) kalian panggil saja Candida,, kalau disingkat Seseca juga bolehh... ^^,, dan nama Kimia-nya Sc (scandium) :D

^cewek satu ini mempunyai ciri tersendiri, yaituu wanita berkacamata :D tapii cantiik lohh... 'Yosephine Murwanisiwi Riatoby' sapa saja Yosi,, gaulnya Yori... xixixixixixii... :D,, trus nama Kimia-nya Y (litrium) :D

^ dan yang terakhir adalah saya sendiri 'Maria Magdalena Ano Djoka' panggilan saya Marlyn,, singkatnya siihh Mamajo... (kayak pendekar dii film" kartun getooo... :D),, saya jugaa hobyy sangat baca Novel,, kadang siihh.. xD ,, dan tak lupa,, nama Kimia saya adalah Mg (magnesium) :D wkwkwkwk

sekian dulu yaa mengenai cewekk-cewek cantiikk ini.... byyee.... ;)
makasii dah baca,,
I'm soo sorry klw agakk lebay getoo.. cz ituu lah saya... ;)

Tidak ada komentar: